Google Chrome (BETA) lebih cepat..  

Diposting oleh DIPSI COMMUNITY

Kali pertamanya download browser  ini 1 September 2008 mungkin udah 15 hari yang lalu ya he..2, temen-temen yang lain mungkin sudah pernah coba.. Downloadnya juga sich gak lama..walaupun dalam bentuk file ternyata dalam menginstallnya pun kita harus online juga.. Setelah mengintal dan lihat sebentar browser ini saya cuekin. Yah..mungkin karena selain browser ini baru saat itu saya anggap gak mungkin lebih baik dari Firefox selain itu tampilan nya yang sederhana sebenernya membuat sedikit kurang tertarik, keculai hal-hal baru yang nampak seperti Icon-icon site yang sering dikunjungi dan beberapa fasilitas..(yah mungkn karena belum terbiasa..) 

Tapi setelah beberapa hari ini di beberapa site dan blog juga sering dibahas keunggulan browser baru ini, jadi tambah penasaran..katanya sich akses browsingnya lebih cepat..Eh jadi pengen buktiin..selanjunya dilakukanlah bebrapa metode penelitian ha...2 (gak usah dijelasin terlalu panjang..)  dan kesimpulannya memang browser baru ini lebih ampuh dan kecepatannya juga berselish lebih cepat dari apa yang bisa dilakukan firefox ataupun yang satunya lagi seperti Opera..(yang katanya bagus itu..tapi kayak opera sabun). Selain itu menurutku Google Chrome ini browser pintar yang dalam beberapa waktu tunggu ketika browsing dengan cepat menampilkan hasil browsingnya walaupun cuma sebagian ataupun bagian-bagian yang penting terlebih dahulu. Tidak seperti firefox yang mengumpukan informasinya sekian lama baru menampikannya secara langsung. Tentunya ini memilki keutungan selain tidak membuat kita Bt nungguin kita tidak perlu mendownload gambar-gambar ataupun iklan yang tentunya gak penting banget..kita bisa langsung klik-klik dan klik ataupun next..aja he..2. Selain itu proses download dan upload filenya juga cepat..

Dan akhirnya gue pake Google Chrome tapi firefoxnya gak di uninstall lho..cuma pengen tahu kelebihannya yang lain..
Kalian juga cobain donk.. masih versi beta bisa download di   http://www.google.com/chrome
Lihat juga Windows Versi Cina just KLIK

By : Aan Gt, ngelantur cause lagi pusing..

This entry was posted on 11.48.00 . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

2 komentar

Anonim  

masi tetep prefer FF 3.03 ADVANCE...
buanter poooollll!!